Minggu, 02 November 2014

Idea??

Assalamu'alaykumm..
Heyho..

Have no idea nih mau nulis apa, kasian blog ini udah setahunan ditinggal, g ada tulisan, ga ada kunjungan, bahkan lirikan, kayak cinta yang bertepuk sebelah tangan #eeaa

Cuma mau nulis aja biar ada isinya, sejak 15 Juni 2013, hidup udah lumayan banyak perubahan. Di akhir tahun 2013 ikutan PKM-P (Program Kreativitas Mahasiswa-Penelitian) yang di-submit awal november, kuliah masih jalan, tapi belom ambil skripsi.

Awal tahun 2014 pengumuman PKM-P udah keluar, dan ternyata tim ku lolos seleksi. Setelah itu pertengahan Januari mulai gercep training pra praktek sama pembimbing. Awal Maret langsung praktek penelitian, judulnya apa ya? haha, lupa.

Eh ternyata, di bulan Juli kita satu tim harus Monev atau presentasi didepan penguji yang ditunjuk Dikti, lokasi di UI. Pada bulan yang sama juga aku maju seminar proposal Skripsi dgn judul 'Pengaruh Jumlah Inokulum dan Suhu dalam Fermentasi Buah Sukun terhadap Kadar Protein dan Serat Tepung Sukun'. dapet penguji yang ga diduga. Alhamdulillah hasilnya unpredictable dan cukup untuk ngebuat aku sujud syukur, dikamar. (iya, dikamar)

And now, after 3 months, i still do my research. Dan karena alat di kampus tiba-tiba ternyata ada yang rusak, aku harus sabar nunggu itu alat bener dan ga dipake sama orang lain lagi.

Semoga alatnya cepet sembuh, jangan rusak lagi, cepet konstan hey my crucible, (jangan labil yaakk), buku bisa cepet selesai, revisian cepet, dipermudah jalannya sama Allah, dapet 2 tanda tangan sakti secepatnya, biar bisa banggain orang tua walau dengan nilai pas-pasan tapi hasilnya mengesankan.

Bismillah..

these some pictures when i was done my seminar

with evi dan lita [trims kawan :) ]


when the seminar held,, [dag, dig, dug]

Alhamdulillah..
Semoga segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana Allah yang terindah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar