Rabu, 30 September 2015

Silly moment :D


Assalamu'alaykum..

Hahahahahaha.. 
Buahahahahahaha..
Wkwkwkwkwkwkwk..
Hehehehehehehe..
Jiahahahahahahaha..

Kenapa sih ketawa??

Soalnya aku ngalamin hal lucu dan silly banget hari ini, at least buat aku pribadi yaa..

Di siang hari yang cerah di sebuah industri farmasi, aku lagi PKPA (Praktek Kerja Profesi Apoteker) dan lagi ga ada kerjaan, dan tiba-tiba kepikiran untuk naik Gojek saat pulang nanti. Jadilah aku langsung download Gojek (karena satu dan lain hal jadi harus download ulang).

Setelah berhasil ter-install, aku coba cek harga selama perjalanan yang aku tempuh, lalu aku klik Pick up Now, dan keluar lah form isian data diri, yang selanjutnya aku isi. Setelah diisi, ternyata pengisiannya nggak berhasil, jadi langsung aku close aja aplikasinya.
Tiba-tiba setelah beberapa menit, datang panggilan telepon anonim ke handphone ku, terus langsung diangkat aja doong, dan terjadilah percakapan ( D = Devi, A = Anonim )..

D : Haloo..
A : Ya, halo. ini Devi ya?
D : Iya..
A : Devi masih di Sam** (nama industri)?
D : Iya. Maaf, ini siapa ya?
A : Ini Asep..
D : Asep? Gojek ya??
A : Kok Gojek sih?
D : Eh, ini.. ini mas Asep?? *BUAHAHAHAHAHAHAHAHA* (abaikan capslock jebol)

You know what? Mas Asep adalah staff akademik di kampusku, Beliau nanya kabar kami yang sedang PKPA di industri, tapi aku dengan seenaknya bilang kalo dia Gojek. ckckck, parah banget ini ingatan gue..

Ya harusnya aku juga mikir lebih pinter sih, lah order Gojek aja belom berhasil, kok bisa-bisanya driver Gojek langsung hubungin? paraaaaaahhhhhh.. -,-'

Goodness Deviiii.. untung bukan dosen yang lo bilang Gojek.. ckck
T.T

i'm so sorry ya Mas, semoga Mas ga inget muka saya, jadi saya ga perlu malu kalo mau menghadap akademik dan ke kampus.. :) :) :) :D :D :D

picture from: http://abiboge.deviantart.com/art/MEME-Tepok-Jidat-536835005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar