Rabu, 30 September 2015

Late Post part 3

Assalamu'alaykuuuuummm..

Apa kabaaaar??

Lanjut postingan Late post aahhh..

Di postingan kali ini, aku akan review momen momen penting dan seru dari bulan Desember hingga waktu yang tidak ditentukan sekuatnya aku bikin postingan yaa..

Cekidot ->



Setelah aku ulang tahun, momen penting selanjutnya adalah...

REVISIan

REVISIan

REVISIan

REVISIan

REVISIan

Yap.
Aku Revisian untuk maju ke sidang skripsi. Setelah berjuang praktek metode baru di detik-detik terakhir, sampai jua lah aku di fase revisian. Revisian sampe malem sama dosbing terkece, tiap hari bolak balik revisian terus, sampe akhirnya bisa kumpulin buku skripsi. huff..
Eits, perjuangan belom berakhir sodarah sodarah..!!
Setelah pengumpulan buku, aku masih harus terus revisian dan mendalami materi sidang sampai H-2 sidang skripsi, itupun sampe malem. Hingga tibalah waktunya tanggal 11 Februari 2015 pukul 8.30 WIB di ruangan 209, aku sidang..

H-1 sidang, Yeyen dengan baik hatinya bersedia nemenin aku, bantuin aku, nenangin aku yang mau maju sidang. Saking baiknya, materi yang belom aku temuin jawabannya aja, dicari sama Yeyen sampe ketemu. H-1 sidang aku tidur jam 10 malam dengan perasaan campur aduk, tapi yeyen? Yeyen tidur lewat dari jam 2 malam hanya karena cariin materi yang aku butuhin. Besoknya pula, Yeyen yang anter aku ke kampus naik mobil, bantuin bawa alat tempur sidang, nyemangatin aku sarapan (baru kali itu aku ga nafsu makan), dan nungguin aku sampe kelar sidang. Terima kasih Yeyeeenn *BigHugKiss*

Yeyen and i
Setelah selesai sidang yang memakan waktu hampir 2 jam, pas aku keluar ruangan disambut sama Lita, Ka Hijrah, Desy, Yeyen dan Ika, dan langsung dipakein mahkota dan kalung-kalungan ala ala dan juga dibawain 1 flower bouquet yang cantik.. Padahal saat itu pikiran lagi kalut banget dan penasaran, ini jadinya lulus apa nggaaa?? T.T
Ika, Lita, ka Hijrah, Desy, aku, Yeyen
Tak lupa pula foto sama dosbing terkeren, terkece, ter ter ter deh pokonya.. makasi ibuuuu :*

Bu Umi, aku, Bu Liliek
Alhamdulillah dikasih dosen pembimbing keren yang bikin aku tambah banyak belajar, baca lagi, belajar lagi, more and more.. :)

Bunga dan Coklat pemberian teman temaann..

mahkota dan embel-embelnya yang ternyata bertuliskan ucapan selamat yang so sweet :')


Yeah.

Next,
Setelah berhasil sidang, aku lanjut yudisium..

Foto ini diambil sebelum Yudisium, diambil di perpus setelah kita saling dandan mendandani.. *girlsthing*


Angkatan 2010 yang Yudisium bareng.. Yes guys, We Did it !! Finally S.Farm yeaahh..

Sehari sebelum Yudisium, aku dan Yeyen melepas penat sidang dan printilannya dengan main ice skate. Yeeeaayyyy...
Tapi, di hari itu pula Yeyen mengalami musibah dengan hilangnya handphone Nokia kesayangan saat di Bis menuju Taman Anggrek.. :'(

in action when ride on ice skate.. :)


Setelah Yudisium, esok harinya aku dan temen-temen yang lain menghadapi ujian seleksi masuk Program Studi Apoteker Univ Pancasila angkatan 55. Berbekal belajar ulang dari materi semester bawah lagi, akhirnya kami semua yang berasal dari Univ Pancasila bisa diterima di Program Studi Apoteker. Awal Maret langsuuung kuliah Apoteker, aku masuk kelas A..

Foto kelas A bersama Ketua Prodi Apoteker.. we are using broken white jacket, the Apothecary 'baju dines'
 

Here are some activities..
Setelah Kapita Selekta
Setelah Kegiatan jaga Apotek kampus


Disela-sela perkuliahan pun akhirnya kami wisuda jugaaa.. yeeaahh.. (12 Mei 2015)
Bersama wisudawati lainnya :)

Thank you for the rose and the doll Ika, Ira dan Laras. Especially, thank you for coming !! love you all :)



Yes..
Dan sekarang, bulan September ini.. aku sedang menempuh semester kedua di program studi ini, yaitu PKPA (Praktek Kerja Profesi Apoteker) di sebuah Industri di daerah Kota Tangerang..
kisah PKPA bakal aku bikin postingan sendiri aja aahh, supaya lebih asik aja sih alesannya. hehe

We are a Pharmacists.. :)


okay, thank you.

Wassalamualaykum..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar