Rabu, 16 Februari 2011

Februari...

hmm..
kalo ngomongin Februari, yang langsung ada di fikiran kebanyakan orang adalah "Valentine's Day". tapi aku bukanlah penganut paham valentineisme(^^). tgl 14 Februari justru menjadi hari kewajiban saya untuk mengucapkan "Happy Milad" ke kakak perempuanku.. 
hmm..
mungkin ketika orang bingung, "mau kasih apa ya ke si ayank?", justru aku malah bingung, "mau kasih apa ya ke kakakku tersayang?". padahal g pernah kasih kado ^^..

Yang membuat 14 Februari lebih berkesan bagi saya adalah karena pada tanggal tersebut saya dan sahabat membuat hari "kami", hari "resmi" terbentuknya persahabatan kami. tapi setelah saya fikir, sahabat itu tidak bisa dibentuk. sahabat tercipta dan terbentuk dengan sendirinya oleh perasaan nyaman dan tentram. 

Menurut pengalaman,jika sahabat di bentuk dengan cara pemaksaan membuat segala peraturan, justru persahabatan itu tak kan sekokoh gunung yang terpancang pada bumi.
memang, tak bisa dipungkiri bila seorang sahabat selalu menginginkan yang terbaik untuk sahabatnya, tetapi kalo sahabat itu sendiri ga bisa menerima??.

hmm...
sahabat, sesuatu yang terlalu abstrak untuk diungkap..








*kamar,
17:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar