Kamis, 10 Februari 2011

First Post

Alhamdulillah

posting pertama,
pengalaman pertama,
nulis pertama..
(setelah selama ini hobi copas)
hehe..



agak bingung juga mau nulis apa..
tapi klo ga mulai, ya ga bakalan ada tulisan ini dan tulisan-tulisan lainnya..
saya pelajar dan pencari yang sedang belajar dan mencari ilmu..
mohon harap maklumnya..
kalau tulisan ini rada-rada.... -,-"

ok, langsung saja..
awalnya, saya g punya niat sama sekali untuk membuat blog.
apa lagi menulis seperti ini..
oh, tidak..
saya bukanlah seorang revolusioner
menulis seperti ini lebih kepada ketertarikan saya sendiri terhadap para penulis
mereka dengan mudahnya menumpahkan semua isi kepala mereka ke layar kotak tak bernyawa (baca: laptop/PC)..
lalu, mengapa saya gak bisa??
ya kan??

bailklah, sepertinya saya mulai merasa aneh terhadap diri saya sendiri yg telah berani membuat tulisan ini..
saya rasa saya harus mulai bermeditasi untuk pemahaman lebih lanjut..

see yaa in the next post..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar