Jumat, 11 Februari 2011

SAHABAT....??

Sahabat..

kata yang ngga asing lagi untuk diriku. dari SD, sampe SMKF (kuliah masih baru.red) aku nemuin orang yg aku rasa pantas jadi sahabat ku. dan sifatnya pun beragam..
ada yang memang benar-benar baik, selalu memotivasi diriku, manja, lebay, ramah, sampe yg egois pun ada. tapi dibalik semua kelebihan dan kekurangan mereka, aku tetap sayang sahabat ku. ngga peduli orang berkata aku gangster, terlalu berlebihan dalam berteman, tapi kalo emang aku comfort berteman dengan mereka, so what?

sahabatku, sekarang di usia yg sudah menanjak, lulus sekolah, pengalaman kami pun beda. ada yang kerja dan langsung kuliah -g ada yang langsung nikah,hehe-. walau terpisah oleh jarak dan waktu, Alhamdulillah kami masih bisa mempertahankan komunikasi kami, walaupun komunikasi yang terjadi g terlalu lancar (sampe g jarang bikin su'uzhon dan masalah datang silih berganti), kami tetap yakin bahwa kami tetap bisa menjadi sahabat yang baik.

Perpecahan, hal yang sangat lumrah. perbedaan pendapat, visi, misi, prinsip dan pandangan hidup pemicunya. itu semua adalah badai pasir di gurun sahara yang maha luas. aku yakin, dengan memulai kembali silaturahim yang terputus, dapat mengembalikan persahabatan kami.
jadi inget lagu nasyid EDCOUSTIC yang berjudul --Pertengkaran Kecil--


sedih, bila ku ingat pertengkrn itu....
membuat jarak antra qt..
resah tiada menentu..
hilang canda tawamu..
tak ingin aku begini..
tak ingin begini...


sobat, rangkaian masa yang telah terlewat..
buat batinku menangis...
mungkin karena egoku..
mungkin karena egomu...
maaf aku buat begini..
maaf aku begini..


bila ingat kembali..
janji persahabatan kita..
takkan mau berpisah, karena ini....
pertengkaran kecil kemarin...
cukup jadi lembaran hikmah...
karena aku ingin tetap menjadi sahabatmu...

sangaaaattt menyentuhh..

LOVE YOU FRIENDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar