Selasa, 05 Februari 2013

"ya allah,,jauhkanalh aku dari sikap berprasangka buruk yg engkau benci ya allah,,

ya allah,lindungilahalah aku dari kerapuhan hatiku ini ya allah,,

ya allah,,jauhkanlah aku dari segala sifat buruk ku ya allah,,

ya allah,,mantapkanlah aku dengan hanya satu pilihan,,

ya allah,,jauhilah bila memang dy bukan rizkimu yg kau amanahkan untuk ku ya allah,,

ya allah,,tolonglah aku dari segala kelemahan lahir dan batin diriku ya allah,,

ya allah,,berikanlah aku hanya satu cinta dalam hati,,yang akan selalu kekal abadi berada di posisi teratas hatiku,,

ya allah,,berikanlah aku hanya satu keyakinan akan cintamu yg abadi terhadap hamba-hambamu,,

ya allah,,sisihkanlah aku dari golongan yg engkau benci untuk masuk ke dalam golongan yg engkau cintai,,

ya allah,,tegurlah aku saat aku lupa,,ujilah aku saat aku bahagia,,cobalah saat aku sedih,,maafkanlah saat aku khilaf,,

ya allah,,duduklah disinggahsana hatiku yg akan selalu aku ingat dikala aku sedih dan gembira,,

aku mencintaimu,,,"



ihhhiiy, gimana gimanaa?? bagus ga??
Saya juga gatau ini disebut apa. Sajak, Puisi, atau sepenggal doa yang dipanjatkan seseorang?. Kayanya lebih tepat yang terakhir yaa..

Yap, ini adalah salah satu doa yang aku tulis di Note facebook disini . Gatau kenapa bisa nulis doa itu. Mungkin saat itu lagi galau kali yaa.. hehe

Judul note ini adalah LA TAHZAN deviii...
Saya gatau kenapa tulisannya harus kapital dan kenapa huruf 'i' pada devi harus ada 3 dan kenapa titiknya pun musti ada 3. ternyata setelah dilihat, tulisan itu dipublish pada 22 juli 2009, baru awal kelas 3 SMKF tuh, dan kayanya masih boomingnya tulisan 4L4y.. hahaha

Right, saya sendiri juga ga nyangka, kok bisa seorang SAYA nulis kaya begituan? orang yang selama ini cuma bisa baca puisi tanpa bisa menciptakan the new one. Yah, setidaknya saya jadi bisa tau kalau ternyata didiri saya masih ada sedikit kreatif. *otak kanan agak jalan*
hohoho

oke, see you :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar