Minggu, 20 Januari 2013

Memanusiakan Manusia

assalamu'alaykuuuummmm...
:)

Jadi,ceritanya tadi sore ba'da maghrib pergi kondangan nii di gedung walikota Jak-Bar, awalnya si agak males pas ditawarin ikut sama mama. Tapi berhubung tema nikah-nikahan dirumah sedang "hot-hot" nya, dan juga dirumah kerjaannya browsing tentang wedding prepartion, jadilah saya tertarik untuk ikut.

Setelah intip-intip para blogger yg sedang wedding preparation dan browsing2 lainnya di weddingku.com, jadi lebih kurangnya saya tau keperluan apa aja untuk resepsi, jadi bisa dibilang, dateng memenuhi undangan sambil Test Food.. xixixi. and you know what? ternyata bapak saya kenal dengan orang catering dan dekornyaa..

Awal masuk ke ruangannya, lumayan si tapi g terlalu luas banget. Liat dekornya juga agak kurang banyak aja bunganya, tapi untuk makanannya lumayan bangeett.. udang asam manisnya enak, gubukannya juga enak-enak.. Untuk masalah harga standar lah, apalagi dengan kemampuan bapak, bisa kayanya dimurahin lagi.. xixi

Tapi satu yang saya sesalkan dari dulu kalo adain perlehatan di gedung, yaitu kurangnya sikap memanusiakan manusia saat makan. Emang siih ada kursinyaaa tapi kurang banyaaaakkkk, ga seimbang dengan tamu undangannya.. Dengan begini jadi terinspirasi film-film luar, yang kalo adain resepsi, disediain meja bundar, sebelum pintu masuk udah ada peta si anu duduk dimana, jadi tamu pun nyamaaann.. makanannya pun dianter sama pelayan, g perlu antre buffee lagii..
 kaya ini niihh
dari film Monalisa Smile :)


Rasanya sediiih banget liat tamu undangan antre buffee.. Mana lagi musim banjir, musti antri buffee pula, serasa dapur umum posko banjir pindah ke gedung mewah :(

kaya gini :'(



Hmm, semoga kelak kalo punya rezeki yang memang sudah ditetapkan, bisa buat resepsi pernikahan yang memanusiakan manusia yaa..

Aamiin yaa Rabbal'aalamiin..
Perkenankanlah Yaa Allah
:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar